4 Alasan Akun Instagram Hilang

video tiktok

Instagram merupakan salah satu platform yang sudah menjadi bagia dari keseharian orang. Banyak orang yang menggunakan platform ini untuk update atau membagikan cerita mereka melalui instagram. Beberapa diantaranya juga banyak yang menggunakannya untuk mencari tren terbaru.

Platform satu ini tentu menyajikan banyak keunggulan yang berbeda dari platform lainnya, instagram tak hanya menjadi tempat untuk mengabadikan momen tetapi juga dapat membuat kebanyakan orang berjualan online melalui platform satu ini.

4 Alasan Kenapa Akun Instagram Anda Bisa Hilang

Tetapi pernahkah Anda mengalami masalah pada instagram yang sedang digunakan? Bebera orang mungkin pernah mengalami masalah satu ini. Berikut beberapa penyebab akun instagram hilang yang sering terjadi?

1. Dihapus oleh Pemiliknya

Instagram
Akun instagram yang hilang ternyata bisa disebabkan oleh berbagai alasan, seperti dihapus oleh pemilik akun sendiri. Tentu ada alasan mengapa pemilik instagram menghapus akun miliknya tersebut, berikut beberapa alasan yang mungkin membuat pemilik akun menghapus instagramnya:

  • Sudah bosan menggunakan instagram
  • Ingin menghilangkan jejak digital
  • Ingin fokus pekerjaan

2. Mengganti Username

Pernakah Anda mencoba username teman Anda yang lama? Tentu saja tidak, mungkin Anda berpikir bahwa ia menghapus akun instagramnya. Padahal akun instagram yang hilang dapat dikarenakan sudah mengganti username, hal ini mungkin akan kesulitan jika Anda tidak mengetahui username baru teman Anda.

Baca juga: 5 Penyebab Kehilangan Followers pada Akun Instagram

3. Suspended

Pernahkah Anda mencoba untuk melakukan jasa tambah followers sendiri? Ternyata akun yang pernah menggunakan jasa tambah followers dan like dapat terkena suspend.
Hal ini dikarenakan adanya deteksi melakukan aktivitas yang mencurigakan dan tidak normal, sehingga akan membuat akun disuspend

4. Akun Terbanned oleh Pihak Instagram

Ada banyak alasan yang membuat instagram mem-banned pada akun Anda. Jika Anda share konten yang tidak senonoh maka dapat banned akun dari instagram sendiri, sosial media bukanlah tempat untuk mengirim atau membagikan konten 18+ atau mengandung SARA sendiri.

Baca juga: Strategi Instagram Marketing Di Tahun 2023

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa penyebab seseorang mengalami masalah dengan akun instagramnya atau bahkan kehilangan akun instagramnya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Jika Anda membutuhkan jasa isi konten untuk website atau media sosial bisnis Anda, silakan hubungi kami langsung dinomor whatsapp 0812-5298-2900 atau 0857-7774-3201. Kami siap membantu Anda.